202001.26
0
0

Mamat Junaedi. A.Md. S.H. CIL

Mamat Junaedi, A.Md., S.H., CIL
(Advokat & Konsultan Hukum)

Pengalaman : Advokat/Pengacara dari tahun 2009, Alumni Fakultas Hukum Universitas Indonesia dengan Mayor dibidang Hukum Bisnis, Lulus tahun 2005, Pemilik dan Pendiri Kantor Hukum M. JUNAEDI & REKAN, Teregister sebagai Advokat / Pengacara di Badan Nasional Sertifikasi Profesi (Certified Indonesian Lawyer/CIL). Dia pernah menjadi Konsultan pada proyek Bantuan Teknis Pembebasan Lahan Tol Trase CimanggisCibitung, PPK – PUPR. Dia pernah menjadi Konsultan di beberapa proyek Kantor Pusat PT Telekomunikasi Indonesia dari tahun 1991-1994, seperti :

  • Twinning Arrangement Project Team antara Korea Telekom International dan PT. Telekomunikasi Indonesia (dengan semua Konsultan dari Korea Telecom di semua Direktorat PT Telekomunikasi Indonesia dan ini merupakan salah satu Proyek Bank Dunia);

Dia pernah menjadi Konsultan dalam proyek HRMIS (Human Resources Management Information System/Sistim Informasi Manajemen Sumber Daya Manusia) pada Direktorat SDM PT. Telekomunikasi Indonesia, yang membeli sebuah software dari INTEGRAL TM (US Software Company). Dia pernah menjadi Konsultan di PT Telkom Data Entry Project dengan memasukan semua data-data karyawan PT Telkom Pusat ke Mainframe dan dikonversi ke perangkat lunak yang dibeli dari INTEGRAL TM. Dia pernah menjadi penasihat hukum LSM Perkota Nusantara, Sekretaris Pengawas LBH LPM, Mantan Corporate Lawyer LP3I Group, dari tahun 1994 s/d 2000 menjadi Penterjemah Tunggal Bahasa Inggris ke Indonesia dan sebaliknya di Kedutaan Besar India – Jakarta.

Pernah mendapatkan kepercayaan untuk menterjemahkan semua dokumen hukum terkait kasus Teluk Buyat dari Kantor Hukum Soemadipradja & Taher (Thn 2005). Pernah menyelesaikan lebih dari 25 Kasus Perdata dan 30 Kasus Pidana, termasuk penyelesaian secara mediasi / perdamaian (Non Litigasi)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *